Tutorial Cara Merangkai Jingle Melody Es Krim Untuk Pedagang Keliling

jingle melody es krim pedagang keliling
Jingle Melody Es Krim terdiri dari mini amply, speaker toa dan batre dari accu yang dirangkai menggunkan kabel. Untuk menyambungkannya tidak perlu khawatir, karena pemula yang tidak paham kelistrikan juga insya allah bisa. Pada amply ada tombol power untuk menyalakan dan mematikan pada bagian depannya. Dibagian belakang ada 4 socket terbagi menjadi 2. 2 socket untuk in put dari accu dan 2socket untuk out put ke speaker toa. Tombol socketnya ada warna merah dan warna hitam. Warna merah untuk kabel positif dan hitam untuk negatif. Dan anda tidak perlu khawatir konslet jiga terbalik, karena jika terbalik jingle melody tidak akan nyala.

Untuk pemasangan jingle es krim di kendaraan tinggal menggunakan kabel serabut, dan untuk pemasangannya dibikin enaknya saja. Untuk di sepeda motor biasanya pedagang ngambil cara praktis yaitu mengambil listriknya dari accu sepeda motor langsung.

Mini amply  ada beberapa jenis: ada yang langsung rekam lagu, dan ada yang menggunakan memory card atau flashdisk supaya bisa ganti-ganti lagu atau suara sesuai keinginan.

Amply bisa digunakan untuk jingle es krim walls, jingle es krim miami, jingle es krim indo es krim, jingle es krim diamond, jingle es krim redtom, jingle melody tahu bulat, jingle melody pedagang makaroni skotel, jingle pedagang keliling donat, dan lain sebagainya.



Untuk cara menyambung atau merangkai jingle es krim bisa Anda lihat pada video di bawah.