Update Harga Ice Cream Walls Paddle Pop

Sebelumnya kita sharing daftar harga ice cream Walls Dungdung yang telah dikupas sekilas kalau es krim walls dungdung mudah ditiru oleh para pengusaha es krim rumahan. Kali ini kita akan mencari tahu update harga ice cream Walls Paddle Pop, yang tentu saja tujuannya bagi pengusaha es krim untuk perbandingan harga pasar, dan untuk penikmat es krim bisa jadi acuan untuk menyesuaikan budget yang ada di saku ketika kebetulan sedang jalan-jalan di luar rumah.
Es krim Walls Paddle Pop umumnya dikemas dalam bentuk es krim stik dengan aneka rasa buah. Teksture es krim paddle pop lembut dengan aneka inovasi balutan pada kulit es krim, selain cokelat juga menggunakan jelly. Ini patut ditekuni dan ditiru supaya produk es krim yang dijual lebih variatif.

Baiklah kita cari tahu berapa harga jual Es Krim Walls Paddle Pop yang beredar di pasaran.

PADDLE-POP-HAPPY-FRUIT

Rp. 3.500
PADDLE-POP-TRICO
Rp. 2.500
PADDLE-POP-OCTOPUS
Rp. 4.500
PADDLE-POP-PINK-LAVA
Rp. 7.000

PADDLE-POP-RAINBOW-POWER
Rp. 3.000
PADDLE-POP-TWISTER
Rp 4.000
PADDLE-POP-CHOCO-MAGMA
Rp. 3.500
MONKEY-BANANA
Rp. __________
BABY-SHARK
Rp. 5.000
PADDLE-POP-SHAKY-SHAKE
Rp. 9.000


Bagaimana sudah ada gambaran...? Bagaimana cara membuat es krim stik yang ok untuk menyaingi es krim paddle pop punya Walls, dan berapa harga yang akan diberikan kepada konsumen.
Bagi Anda yang ingin berkreasi membuat es krim stik sendiri di rumah Anda bisa menggunakan Plastik Kemasan Es Krim Loly yang unik dan menarik.