Plastik Kemasan Es Krim Loly Stik - Cara Membuat Es Krim Stik Buah Di Rumah

cara membuat es krim stik buah di rumah
Cara membuat es krim stik buah di rumah sangat mudah. Kalau ingin praktis anda tinggal buat jus buah apa saja dengan menggunakan blender, untuk campurannya relatif bisa ditambah sirup atau susu ataunpun jenis minuman lain. Es krim stik buah bisa juga dibuat manual tanpa blender, misal dengan membuat rajangan buah yang dicampur dengan air susu dan sirup. Masukkan adonan jus buah ke dalam cetakan es lilin dan jangan lupa tancapkan stik kayu dibagian tengah cetakan, bekukan di freezer, setelah beku cabut es stik dari cetakan. Jadi deh es krim stik buah yang enak sesuai dengan selera Anda.
Jangan lupa rahasia supaya es krim stik buah tidak gagal, jus buah harus encer, sehingga stik akan menempel kuat pada es krim ketika beku. Dan saat mencabut es stik dari cetakan jangan dipaksa, biarkan cetakan di ruang terbuka selama 1menit baru dicabut, dan masukkan kembali es stik ke dalam freezer selama 5menit setelah lepas dari cetakan supaya bagian kulit es tidak lumer.
Membuat es krim stik buah di rumah tentunya merupakan upaya kita menghidangkan makanan yang sehat buat keluarga ataupun untuk menjaga kualitas dagangan kita. Tapi tentu saja es krim stik buah yang sehat harus dikemas dengan plastik kemasan es krim supaya kualitas es krim yang sehat lebih menonjol. Hal ini tentu sangat menarik bagi si kecil yang susah makan buah dan sayur, dan untuk pelanggan tentu saja bisa menyedot perhatian yang berefek dagangan Anda laris diburu para pelanggan.
Plastik Kemasan Es Krim Loly Stik saat ini mudah didapatkan dengan banyak motif, merk, dan ukuran. Tentunya dengan aneka rasa buah-buahan seperti cokelat, vanilla, strobery, anggur, durian, mangga, jeruk, kacang ijo, melon. Ada juga plastik kemasan es krim lapis cokelat dan kacang. 
cara membuat es krim stik buah di rumah

Silahkan Anda cek macam aneka Plastik Kemasan Es Krim Loly Stik nya.

Contoh Video Cara Mengemas Es krim Dengan Plastik Kemasan Es Krim Loly Stik