Serbuk Es Krim Pondan Bulky Harga Grosir Paling Murah

Warung Es Krim H2O memutuskan untuk menurunkan harga Bubuk Es Krim Pondan bulky dengan tujuan untuk menjaring para pengusaha pemula di berbagai daerah di Indonesia. Tujuan kami agar memiliki banyak relasi disamping punya pelanggan setia.
Selain itu kami punya prinsip dalam bisnis kita jangan hanya mencari keuntungan semata, karena rejeki bukan hanya dari laba usaha, rejeki bisa datang dari berbagai penjuru. Tentunya jika kita banyak membantu dan berbagi dengan orang lain.
Selain itu kami berusaha menjalin silaturahmi dengan para pelanggan, salah satunya dengan komunikasi via sms atau WhatsApp menanyakan kabar tentang usahanya, sejauh mana perkembangannya. Kami juga berusaha membagi informasi dan menjawab pertanyaan para pelanggan kami jika mereka memiliki masalah atau kendala.



Sebelumnya kami mematok harga 
Rasa Cokelat: Rp. 90.000, - / kg
Rasa Lainnya: Rp. 85.000, - / kg

Jenis Hard Ice Cream:
  HARGA BAHAN ES KRIM JENIS HARD
Harga Satuan/kg
Cokelat, Greentea
Yoghurt,
Vanila,Strobery,Durian,Moka
Rasa Lain
  
:
:
:
   
85.000,-
85.000,-
80.000,-
  Harga Grosir Min Pesan 1 karton (12 kg) diskon 2%











*** Rasa lain: Tiramisu, Blueberry, Markisa, Kacang Ijo, Kopyor, dll

Soft Ice Cream:
- Rasa Cokelat: Rp. 80.000, - / kg
- Rasa Lainnya: Rp. 75.000, - / kg
Diskon 2%

Mudah-mudahan dengan diturunkannya harga Bubuk Es Krim Pondan bulky bisa membantu para pelaku usaha es krim dan mendapat respon positif dari para pelanggan.
Jadi dimana lagi untuk mendapatkan Bubuk Es Krim Pondan bulky Harga Grosir Paling Murah kalau bukan di Warung Es Krim H2O...!!