Kenapa Memilih Jualan Es Krim Dengan Produk Unggulan Es Kirm Goreng

Bisa di bilang membuka Warung Es Krim merupakan ide spontanitas, mengalir begitu saja. Karena keinginan yang besar agar ada aktifitas orang rumah yang bisa menghasilkan dan bisa dikelola sambil ngurus anak-anak.
Sebelumnya saya beserta istri membulatkan tekad untuk membuka warung makan, karena saya berpikir jualan nasi sangat prosfektif sekali. Tapi karena terbentur tidak ada yang mengelola sementara istri repot ngurus anak, sedangkan untuk mengelola warung nasi dibutuhkan negara ekstra, karena untuk menyiapkan makanan (masak) dari pengalaman harus disiapkan malam harinya supaya pagi hari sudah tersaji, belum lagi siangnya harus melayani pelanggan. Sudah terbayang repot sekali.
Oleh karena itu walaupun kesannya agak terburu-buru dan kurang ada persiapan yang matang maka saya beserta istri menguatkan tekat untuk berjualan es krim dengan konsep "Warung Es Krim" khusus jualan es krim dengan menu special "Es Krim Goreng" hasil investigasi saya di google dan youtube.
Sampai saya menulis, prosfek usaha es krim, khususnya Es Krim Goreng di Langensari - Kota Banjar belum bisa saya prediksi. Saya hanya berpikir di daerah Langensari khususnya belum ada orang yang melirik usaha ini, dengan konsep Warung Es Krim ataupun Resto. Walaupun sudah ada beberapa yang memasarkan es krim dengan produk yang sudah memiliki legalitas dan bermerek baik sebagai distributor ataupun sebagai pedagang keliling.
Saya pikir bukan karena tidak ada minat dari masyarakat sebagai calon pembeli, hanya saja memang cara pemasaran yang masih harus banyak belajar, teknik promosi yang kurang, juga tempat yang belum  layak atau masih jauh dari sempurna. Walaupun tempat di pinggir jalan yang strategis, tapi harus ada penataan yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Jadi saya pikir prosfek di sini sangat bagus untuk kedepannya hanya butuh belajar dan perbaikan dari mulai produk, pelayanan, pemasaran dan juga kenyamanan tempat.

Mohon do'anya saja kepada pembaca semua, supaya Warung Es Krim H2O bisa berkembang dan menjadi salah satu investasi jajanan/kuliner di Langensari - Kota Banjar.