Es Go - Es Krim Goreng VS Moci Es Krim Warung Es Krim H2O Di Langensari Kota Banjar



Alhamdulillah satu tahun sudah Warung Es Krim H2O berdiri dan terus berkembang sedikit-demi sedikit, terutama dari segi produk. Awalnya kami hanya menyajikan menu es krim dengan wadah cup dan Es Go (Es Krim Goreng) yang terus diperbaiki baik dari kualitas bahan dan cara penyajian, kami juga menyajikan menu moci es krim yang tentu saja kami terus mencari bahan berkualitas dan teknik yang tepat supaya rasa dan teksturnya dapat memuaskan para pelanggan, sehingga membuat para pelanggan ketagihan.

Es krim yang kami gunakan dari bahan berkualitas, dengan menggunakan bahan serbuk yang diproduksi oleh perusahaan terpercaya yaitu Serbuk Es Krim Bulky dari Pondan. Sedangkan bahan roti ataupun tepung roti untuk es krim goreng kami juga menggunakan roti dengan kualitas di atas rata-rata sehingga menghasilkan tekstur yang lembut dan mudah dicetak. Untuk kulit moci es krim kami menggunakan tepung ketan dan gula pasir dari merk berkualitas sehingga menghasilkan tekstur kulit yang kenyal dan bersih. Oleh karena itu setelah kami melakukan study banding dengan produk yang sama milik orang lain, tidak ada salahnya jika kami merasa percaya diri dan yakin kalau produk kami khususnya Es Go (Es Krim Goreng dan Moci Es Krim Bisa diterima oleh masyarakat.
Setelah beberapa kali kami menerima pesanan / delivery order, kami mencoba untuk memberanikan diri dan menguatkan tekad kami siap untuk menerima order delivery. Dengan ketentuan:
-            Hanya untuk wilayah Kota Banjar, Langensari dan sekitarnya
-            Harus konfirmasi minimal 2-3 hari sebelum hari H
-            Minimal order 20 biji
-            Kontak 085317570009 (Siska Vindianita)
* Bagi yang ingin jualan Es Go (Es Krim Goreng) dan gak mau ribet, bisa pesan roti es krimnya yang sudah dicetak.